KARPET PERMADANI MINIMALIS



sewa karpet permadani , sewa karpet permadani merah , sewa karpet permadani jakarta , sewa karpet permadani terdekat
Kami merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang penyewaan berbagai macam kebutuhan peralatan pesta untuk acara: Pameran, event, Bazzar, Peluncuran produk baru, Peresmian gedung/kantor baru, Konser musik, Pertemuan, Arisan, Ulang tahun, Khitanan, atau kegiatan yang berhubungan dengan pesta baik di dalam gedung (indoor) maupun luar gedung (outdoor).
sewa karpet permadani , sewa karpet permadani merah , sewa karpet permadani jakarta , sewa karpet permadani terdekat
Jenis sewa karpet yang kami sediakan :
- sewa karpet permadani 
- sewa karpet permadani turkey-
- sewa karpet jalan/red carpet
- sewa karpet ruangan

Bahan yang digunakan untuk membuat sewa karpet ini pun cukup beragam jenisnya, ada yang dibuat dari bahan sutra, wol (bulu lembu), kulit binatang, nylon serta polypropylene atau serat plastik, dan masing-masing mempunyai kualitas dan harga yang jelas berbeda tentunya. 


 Selain berfungsi untuk mempercantik ruangan, lantai ini juga memiliki banyak kegunaan diantaranya:
1. Pencipta suasana atau tema pada suatu ruangan. 
2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.
3. Memberikan kenyamanan saat berjalan.
4. Peredam kebisingan antara satu lantai dan tingkat lantai yang lain dibawahnya dari suara langkah kaki atau suara-suara yang ditimbulkan oleh alat elektronik seperti sound system dan lain sebagainya.

JENIS - JENIS KARPET

1. Jenis karpet berdasarkan bentuknya.
   Karpet Tile
karpet ini dibentuk menyerupai ubin atau keramik dengan garis-garis dan warna yang berkesinambungan dari satu tile ke tile yang lainnya sehingga terkesan sederhana tetapi elegan. Karpet jenis ini biasa terdapat di ruangan-ruangan yang cukup luas seperti ruangan meeting atau ballroom digedung perkantoran.
karpet jenis ini biasa ditemukan diruangan-ruangan santai seperti ruang keluarga dan kamar tidur, selain berguna untuk mempercantik ruangan atau alas furniture permadani juga sering digunakan sebagai alas duduk dan bersantai keluarga agar suasana lebih hangat.

2. Jenis sewa karpet berdasarkan segi kontruksinya.
Cut Pile/Tuften(Berumbai)
karpet jenis ini biasanya dibuat oleh mesin dan memiliki bulu seperti rambut atau tidak dianyam. Loop Pile(dianyam), berbeda dengan cut pile karpet ini memiliki bulu yang menyambung atau dianyam, dibuat menggunakan mesin modern dan ada juga yang menggunakan sulaman tangan.

3. Jenis karpet berdasarkan motifnya.
    Motif klasik
karpet ini memiliki motif yang kental dengan unsur seni serta banyak dibubuhi hiasan-hiasan dibagian pinggirnya, contohnya sewa karpet permadani persia. Motif Modern, berbeda dengan karpet motif klasik, motif pada karpet ini terlihat sederhana, tetapi yang membuatnya tampak elegan ialah perpaduan antara garis dan warna yang disesuaikan dengan dekorasi ruangannya sehingga menciptakan tema tersendiri dan dan menyatu dengan fungsi dari ruangan itu sendiri. 

Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :


Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan
Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 




sewa karpet , sewa karpet merah  , sewa karpet permadani , sewa karpet permadani merah  , sewa karpet jakarta , sewa permadani , sewa permadani merah , sewa karpet jakarta  , rental karpet , rental karpet merah , sewa karpet permadani minimalis , sewa karpet minimalis , sewa permadani jakarta , sewa permadani bogor , sewa permadani bekasi , sewa karpet permadani di bogor , sewa karpet permadani di tangerang , sewa karpet permadani di kemang , sewa karpet permadani di bsd , sewa karpet permadani di pondok indah , sewa karpet permadani warna merah , sewa karpet permadani terdekat



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KARPET RUANGAN

KARPET PERMADANI TURKEY